Mau UANG???... Buruan GRATIS Registrasi KLIK DISINI

Minggu, 26 September 2010

Karya Anjal di Festival Merah Merdeka

Warta Jatim, Surabaya - Untuk tetap menjaga keberlangsungan pendidikan dan masa depan anak-anak jalanan. Yayasan Merah Merdeka (YMM) menggelar Festival Merah Merdeka dengan tema Journeying With Our Children, di aula Gereja Katolik Santo Vincentius A Paulo, Surabaya, 26 September – 3 Oktober.

Pembina Yayasan Merah Merdeka (YMM) Romo Rudy Hermawan (Wawan) mengatakan, dalam festival merah merdeka, pihaknya memamerkan hasil karya anak-anak jalanan. Mulai dari pita rambut, bando, tempat pensil serta lukisan anak-anak.

Romo Wawan berharap, acara ini mampu menggugah masyarakat, untuk lebih peka terhadap perjuangan hidup anak-anak jalanan. “ Kami ingin masyarakat ikut merasakan apa yang dirasakan oleh anak jalanan,” ujar Romo Wawan, Minggu (26/9).

Selain memamerkan hasil karya anak-anak jalanan, Festival Merah Merdeka, juga dimeriahkan lukisan karya seniman Djoko Lelono dan Rm. Tri Budi Utomo. Menurut rencana, seluruh lukisan tersebut dilelang dan 50% dari hasil lelang akan disumbangkan untuk anak-anak jalanan. (red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar