Mau UANG???... Buruan GRATIS Registrasi KLIK DISINI

Selasa, 14 September 2010

Menhut : Kondisi Kebun Binatang Surabaya Tidak Layak

Warta Jatim, Surabaya - Menteri Kehutanan Zulkifli Hasan mengatakan kondisi Kebun Binatang Surabaya (KBS) tidak layak. Terlebih dengan kondisi over populasinya sejumlah satwa, sempitnya kandang, dan tidak sesuainya kandang dengan kebutuhan satwa.

Saat sidak di KBS, Selasa (14/9), Zulkifli meminta kepada manajemen KBS untuk segera melakukan pembenahan dan perbaikan kandang. Hal ini, sangat penting, untuk mengurangi jumlah satwa yang mati. "Jika pembenahan tidak segera dilakukan, tidak menutup kemungkinan jumlah satwa yang mati akan bertambah," ujar Zulkifli.

Zulkifli menambahkan, pihaknya tidak akan mengeluarkan ijin pengelolaan konservasi, jika tidak ada perbaikan dari manajemen. Untuk itu, ia meminta kepada manajemen, untuk secepatnya melakukan pembenahan di KBS.

Saat berada di KBS, Zulkifli Hasan menggelar rapat tertutup dengan Wakil Gubernur Syaifullah Yusuf dan Ketua Tim Sementara KBS Tonny Sumampauw. Media massa, baik cetak dan elektronik, tidak diperkenankan untuk meliput pertemuan itu. (red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar