Mau UANG???... Buruan GRATIS Registrasi KLIK DISINI

Selasa, 09 November 2010

Polda Jawa Timur Bantu Korban Merapi

Warta Jatim, Surabaya - Polda Jawa Timur mengirimkan bantuan untuk korban Gunung Merapi. Bantuan meliputi 1.000 masker, 154 pakaian, 158 kasur, 200 sarung, 2 bal rokok, 1.955 pembalut, makanan dan susu bayi, serta genset.

Polda Jatim juga mengumpulkan uang Rp 573.334.700 sumbangan jajarannya. Uang tunai ini akan diberikan dalam bentuk barang sesuai kebutuhan korban di lokasi bencana.

Kapolda Jatim Irjen Polisi Badrodin Haiti mengatakan, bantuan akan diserahkan kepada Badan Nasional Penanggulangan Bencana Alam untuk selanjutnya diatur pembagiannya.

Polda Jatim juga menerjunkan 12 personel dari Brimob dalam tim Bantuan Sosial dan 1 kompi tim evakuasi. "Personel ini akan melakukan pengawalan dan menginformasikan perkembangan di kawasan bencana,” kata Badrodin, Selasa (9/11).

Pemerintah Kota Surabaya juga menggelar aksi bakti sosial donor darah yang diikuti PNS, sukarelawan dari tim SAR, dan masyarakat. Wali Kota Tri Rismaharini berharap darah yang disumbangkan memberikan harapan hidup bagi korban bencana alam. “Kami berharap bisa berbuat sesuatu untuk saudara kita yang terkena bencana alam,” ujarnya. (red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar