Mau UANG???... Buruan GRATIS Registrasi KLIK DISINI

Jumat, 05 November 2010

Siswa Bina Karya Surabaya Surati Obama

Warta Jatim, Surabaya - Siswa sekolah Bina Karya Surabaya, menggelar aksi menyambut kedatangan Presiden Amerika Serikat, Barack Obama. Mereka menulis surat dan mewarnai gambar Obama.

Kepala Sekolah SMP Bina Karya, Siti Hanifah mengatakan, surat dari para siswa akan dikirimkan ke Kedutaan Besar Amerika Serikat di Jakarta. Dia berharap, Barack Obama membaca surat tersebut.

Siti berharap, siswa Bina Karya mengikuti jejak Presiden Barack Obama. ”Semoga dengan kedatangan Obama ke Indonesia, murid kami yang sebagian besar tinggal di lokalisasi Kremil bisa meniru Obama,” kata Siti Hanifah, Jumat (5/11).

Siswa Bina Karya juga mengumpulkan sumbangan bagi korban bencana Gunung Merapi.

Di tempat terpisah, Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) Jawa Timur menggelar unjuk rasa menolak kedatangan Presiden Barack Obama. Menurut mereka, kedatangan Obama membawa misi ekonomi yang akan menjajah Indonesia.

Koordinator aksi Umar Syahid mengatakan, pemerintah harus membatalkan kemitraan ekonomi dengan Amerika. Kemitraan tersebut tidak menguntungkan Indonesia.

“Hegemoni Amerika sangat kuat di dunia. Pemerintah harus membatalkan kemitraan tersebut, karena akan membuat Indonesia dalam genggaman Amerika,” ujar Umar Syahid. (red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar