Mau UANG???... Buruan GRATIS Registrasi KLIK DISINI

Selasa, 28 Oktober 2008

Ka-Ji Siap Menangkan Megawati

Warta Jatim, Surabaya - Khofifah Parawansa menyatakan siap memenangkan Megawati Soekarnoputri sebagai Presiden RI dalam Pilpres 2009 mendatang jika terpilih sebagai Gubernur Jawa Timur 2008-2013. Penegasan Cagub Jawa Timur yang diusung PPP dan 11 parpol serta didukung PDI Perjuangan itu disampaikan di depan Rakerdasus PDI Perjuangan Jawa Timur di Surabaya, Senin (27/10).


Khofifah menjelaskan, mendukung pencalonan Megawati sebagai presiden didasari beberapa alasan. Di antaranya, adalah keberadaan Indonesia yang memerlukan sosok pemimpin sejati dan pemersatu bangsa.

"Saya melihat, sosok tersebut ada pada Ibu Mega. Karena itu, dari lubuk hati yang paling dalam, saya siap untuk memenangkan dan mengantarkan Ibu Mega sebagai presiden dalam pemilihan presiden mendatang," ungkap Khofifah, disambut aplaus peserta rakerda yang diikuti 38 DPC se-Jatim di aula DPD PDI Perjuangan Jatim di Jl Kendangsari Industri.

Khofifah yang berpasangan dengan Mudjiono dalam Pilkada Jatim ini menilai, dengan terpilihnya Megawati sebagai presiden, keberadaan NKRI akan terus terjaga. Selain itu, program kerja yang dijalankan pemerintahan Megawati, tentu akan berpihak pada rakyat kecil.

Tidak itu saja, dari pengamatan Khofifah, keberadaan PDI Perjuangan sebagai partai nasionalis, juga memiliki fungsi menyatukan kekuatan nasionalis dan Islam, yang saat ini menjadi kekuatan terbesar di Indonesia.

"Saya meminta kepada kawan-kawan di PDI Perjuangan untuk komitmen memenangkan Ka-Ji (Khofifah-Mudjiono) dalam pilgub mendatang. Sebaliknya, jika terpilih, saya siap memenangkan Megawati dalam pilpres mendatang," cetus perempuan lulusan Unair ini.

Terkait pencalonannya sebagai sebagai cagub, Khofifah mengaku siap melanjutkan program kerja SR, yakni Mbangun Desa Noto Kuto. Menurutnya, apa yang dirancang SR sesuai dengan visi dan misi Ka-Ji dalam membangun Jatim, dengan mengandalkan kekuatan dan potensi daerah.

"Kami memiliki program pilar pembangunan Jatim, yang intinya akan menggerakkan setiap potensi daerah. Saya rasa ini cocok untuk disinergikan dengan program yang telah dirancang SR selama ini," terangnya. (PP)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar