Mau UANG???... Buruan GRATIS Registrasi KLIK DISINI

Rabu, 29 Oktober 2008

SAS Siap Antarkan Mega Presiden


Warta Jatim, Surabaya - Relawan Swarane Arek Surabaya (SAS) siap mengantarkan Megawati Soekarno Putri menjadi Presiden RI melalui Pemilihan Presiden (Pilpres) 2009. Di antaranya, dengan jalan memback up PDI Perjuangan Kota Surabaya memenangkan pemilu legislatif, pada bulan April 2009.


Tekad relawan Swarane Arek Surabaya ini disampaikan saat deklarasi sekaligus sosialisasi no urut 28 oleh DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya dalam Pemilu 2009 mendatang, di GOR Kertajaya Surabaya, Selasa (28/10). Relawan yang datang dalam acara ini mencapai ratusan orang, di antara ribuan massa anggota, kader dan simpatisan PDI Perjuangan yang hadir.

Menurut Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya Saleh Ismail Mukadar, komitmen Relawan Swarane Arek Surabaya itu dibulatkan dalam deklarasi bersama di GOR Kertajaya. "Kami berterima kasih atas dukungan ini. Secara tidak langsung, motivasi kawan-kawan partai akan semakin berlipat untuk memenangkan pemilu mendatang," ungkap Saleh.

Saleh menegaskan, dengan adanya dukungan ini, pihaknya yakin kepemimpinan PDI Perjuangan di Kota Surabaya akan terus berlanjut. Apalagi, komitmen PDI Perjuangan dalam Hasta Prasetya, yang selama ini digunakan sebagai pilar dasar kebijakan pembangunan di Surabaya berjalan dengan baik.

Untuk mewujudkan kemenangan PDI Perjuangan di Surabaya, Ketua Komisi E DPRD Jatim ini akan menjalin kerjasama dengan berbagai elemen masyarakat. Baik LSM ataupun elemen-elemen lainnya. Saleh juga mengakui, selama ini kepemimpinan Bambang DH, masih memiliki kekurangan.

"Dengan adanya kekurangan ini, kami berjanji akan berbuat lebih baik lagi, jika masih dipercaya masyarakat Surabaya memimpin kembali di tahun 2010 mendatang," pungkas Saleh. (PP)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar