Mau UANG???... Buruan GRATIS Registrasi KLIK DISINI

Senin, 27 Oktober 2008

Makin Manteb Menangkan Ka-Ji


Warta Jatim, Surabaya - Dukungan PDI Perjuangan untuk pasangan Khofifah Indar Parawansa dan Mudjiono (Ka-ji) tidak setengah-setengah. Buktinya, DPD PDI Perjuangan Jatim menggelar Rakerdasus Sosialisasi Dukungan Cagub dan Cawagub ke pasangan Ka-Ji pada Pilgub Putaran II di Surabaya, Senin (27/10). Hadir dalam kesempatan itu, fungsionaris DPP PDI Perjuangan Ir Pramono Anung dan Sutjipto, serta Khofifah dan Mudjiono, pasangan cagub dan cawagub yang didukung PDI Perjuangan.


Dalam pidatonya, Ketua DPD PDI Perjuangan Jatim, Sirmadji menegaskan, pihaknya sudah menjalankan instruksi DPP soal pilihan partai dalam pilgub putaran II yang digelar 4 November mendatang. Bahkan, mesin SR dalam pilgub putaran I lalu, sudah bekerja untuk pemenangan Ka-Ji.

"Meski kita baru menggelar rakerda hari ini, namun mesin partai di daerah sudah berjalan lebih dulu. Buktinya, adalah kader di Jember yang sudah mengonsolidasikan SK DPP, dalam raker yang digelar beberapa waktu lalu," terang Sirmadji.


Dia berharap setiap kader PDI Perjuangan menjalankan amanat partai yang diberikan lewat Ketua Umum DPP Megawati Soekarnoputri. "Jatuhnya pilihan untuk mendukung pasangan Ka-Ji tentu ada alasan tersendiri. Salah satunya, untuk mengantarkan Ibu Megawati menjadi presiden tahun 2009," katanya

Sirmadji berjanji, dalam sisa waktu ke depan, pihaknya akan terus mensosialisasikan SK DPP ini, baik kepada internal maupun eksternal partai. Karena itu, dia juga minta seluruh jajaran pengurus dan kader PDI Perjuangan, mulai ranting hingga cabang, untuk berjuang semaksimal mungkin, untuk memenangkan pasangan Ka-Ji dalam pilgub putaran kedua mendatang.(red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar