Mau UANG???... Buruan GRATIS Registrasi KLIK DISINI

Senin, 04 Oktober 2010

Berkelana Bantu Pendidikan

Warta Jatim, Surabaya – Empat warga Prancis, Guillaume Facques, Coralie Mogis, dan pasangan suami istri Facques, mendatangi rumah Siti Fitrianik di Jalan Tambak Mayor, Surabaya. Mereka mengunjungi beberapa negara untuk memberikan bantuan sarana pendidikan bagi anak-anak tidak mampu.

Keempat warga Prancis ini datang ke Surabaya mengendarai sepeda dari Jakarta. Sebelumnya mereka menggalang dana di Kamboja, Vietnam, Singapura, dan Malaysia.

Coralie Mogis mengatakan, dalam perjalanan melintasi Asia Tenggara selama 2 bulan mereka berhasil mengumpulkan dana Rp 50 juta. Dana tersebut akan dibagikan untuk anak-anak tidak mampu. ”Semua kami berikan untuk yang membutuhkan,” ujar Coralie.

Rombongan ini juga akan mengunjungi tempat Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) di kawasan Tambak Mayor. Kunjungan mereka di Indonesia didampingi Plan Internasional Indonesia Surabaya, yang bergerak dalam bidang pendidikan anak-anak tidak mampu.

Guillaume Facques, Coralie Mogis, dan pasangan Facques telah menempuh perjalanan 2.500 kilometer dari 3.300 kilometer yang direncanakan. (red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar