Mau UANG???... Buruan GRATIS Registrasi KLIK DISINI

Senin, 18 Oktober 2010

KBT FM, Suara Korban Lumpur

Warta Jatim, Sidoarjo – Warga Desa Besuki, Kecamatan Porong, Sidoarjo, secara swadaya membentuk Radio Komunitas Kanal Besuki Timur (KBT) FM. Radio ini secara khusus menginformasikan segala perkembangan terbaru terkait lumpur Lapindo. 
                                                                                              
Koordinator KBT FM, Isam mengatakan, keberadaan radio komunitas ini diharapkan mampu menjadi penghubung dan sarana komunikasi bagi korban lumpur. Apalagi, banyak korban lumpur di kawasan Besuki dan sekitarnya yang tidak mengikuti perkembangan informasi seputar lumpur Lapindo.

Sebagian besar warga ikut turut serta dalam proses produksi, mulai dari siaran hingga proses reportase tentang perkembangan lumpur Lapindo. “Dengan radio ini, kami ingin, masyarakat tidak ketinggalan informasi terkait lumpur Lapindo,” ujar Isam.

KBT FM mengudara selama 4 jam dalam satu hari. Khusus hari Sabtu, radio yang didukung oleh Posko Korban Lumpur Lapindo ini, bersiaran hingga pukul 12 malam. Selain menyajikan informasi, hiburan dan musik, KBT FM juga menggelar diskusi yang mengusung tema tentang permasalahan masyarakat setiap hari Jumat pekan ketiga.(red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar