Mau UANG???... Buruan GRATIS Registrasi KLIK DISINI

Jumat, 11 Desember 2009

Siswa Sekolah di Lokalisasi Kremil Bantu Prita


Warta Jatim, Surabaya - Siswa Yayasan Pendidikan Bina Karya di lokalisasi Kremil, Surabaya, mengumpulkan koin bantuan aksi solidaritas untuk Prita Mulyasari. Sebelumnya, pekerja seks komersial di lokalisasi ini melakukan aksi serupa.

Aksi solidaritas mengumpulkan koin untuk Prita melibatkan siswa dan guru. “Kami berharap kegiatan ini dapat menumbuhkan rasa solidaritas siswa dan guru dalam menghadapi ketidakadilan,” kata Humas Yayasan Pendidikan dan Kesejahteraan Bina Karya Daniel Lukas Rorong, Jumat (11/12).

Menurut Daniel, selain mengumpulkan koin, para siswa menggelar aksi teaterikal yang mengambarkan RS Omni Internasional menolak Prita membayar denda Rp 204 juta. Mereka juga mengumpulkan surat simpati untuk Prita Mulyasari.

Uang yang terkumpul dari aksi ini Rp 288.100. Uang tersebut akan diserahkan kepada Prita Mulyasari melalui salah satu televisi nasional di Surabaya, Sabtu (12/12).

Prita Mulyasari adalah penulis surat keluhan atas pelayanan buruk Rumah Sakit Omni Internasional. Surat keluhan itu justru ditanggapi pihak rumah sakit dengan melaporkan ibu muda ini ke polisi dengan tuduhan pencemaran nama baik. Dalam sidang di Pengadilan Tinggi Tangerang Prita divonis membayar denga Rp Rp 204 juta. (red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar