Mau UANG???... Buruan GRATIS Registrasi KLIK DISINI

Sabtu, 24 Juli 2010

22 Tentara di Surabaya Terjaring Razia Remang-remang

Warta Jatim,Surabaya – Lima anggota TNI Angkatan Darat dan 17 anggota TNI Angkatan Laut di Surabaya terjaring Operasi Penegakan Ketertiban TNI yang digelar Satuan Polisi Militer Komando Garnisun Tetap III Surabaya.

Para tentara itu terjaring di rumah karaoke Jalan Tidar, lokalisasi Dolly dan Jarak, Diskotek Lido, serta kafe remang-remang di sekitar Darmo Park dan Jalan Embong Malang. "Operasi kami gelar mendadak pada Jumat malam hingga Sabtu dini hari," kata Komandan Satuan POM Kogartap III/Surabaya Mayor CPM Gatot Firmanulloh, Sabtu (24/7).

Menurut Gatot, dari 22 tentara yang terjaring, seorang di antaranya dinas di kota Gresik, sehingga diserahkan kepada Polisi Militer setempat. Sedangkan 21 tentara lainnya sudah diserahkan kepada Polisi Militer masing-masing angkatan. Selanjutnya diteruskan kepada komandan kesatuan untuk diambil tindakan dan hukuman disiplin.

Operasi Penegakan Ketertiban TNI pada Jumat (23/7) malam tidak menemukan satu pun anggota yang membawa senjata tajam atau senjata api. (red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar