Mau UANG???... Buruan GRATIS Registrasi KLIK DISINI

Senin, 17 November 2008

4 Anggota Baru Fraksi PDI Perjuangan DPRD Jatim Dilantik


Warta Jatim, Surabaya - Empat kader PDI Perjuangan, Eddy Wahyudi SH Msi Hesti Setiarini SE MM, Drs Harsono Poespo Asmoro dan Dr Himawan Loekito MM, resmi menjadi anggota DPRD Jawa Timur, Senin (17/11). Mereka menjadi wakil rakyat melalui proses PAW (pergantian antar waktu) anggota Fraksi PDI Perjuangan yang membelot ke Partai Demokrat Pembaruan (PDP), yakni Teddy Hartono Sungguh, Hj Agung Sintha Distono SH, Ir Heri Purwanto dan H Pudjo Setijono SH.

Pelantikan empat anggota baru F PDI Perjuangan DPRD Jatim tersebut, merupakan PAW yang keenam sejak setengah tahun terakhir. Sebelumnya, pada 9 Juni 2008 lalu Ir Surjo Subandrio dilantik menjadi anggota Fraksi PDI Perjuangan menggantikan Moh. Husen, S.Sos., S.E., M.M karena kasus asusila dan pada 15 Oktober Bambang Juwono SH resmi menggantikan Ashari, yang juga membelot ke PDP.

Wakil Ketua DPRD Jatim Suhartono yang memimpin jalannya sidang paripurna mengatakan, PAW 4 anggota Fraksi PDI Perjuangan ini atas usulan DPD PDI Perjuangan Jatim, yang kemudian mendapatkan pengesahan dari Mendagri, per tanggal 28 Oktober 2008. Sebelumnya pimpinan dewan, juga menggelar rapat khusus pada tanggal 6 November lalu, untuk membahas proses PAW ini.

Dalam sidang paripurna juga disebutkan, dalam SK Mendagri No 161.35-832 tahun 2008, Hj Agung Sintha Distono digantikan Dr Himawan Loekito MM, dan dalam SK Mendagri No 161.35-833 tahun 2008, Teddy Hartono Sungguh digantikan Drs Harsono Poespito Asmoro.

Sedang Ir Heri Purwanto digantikan Hesti Setiarini SE MM, tertuang dalam SK Mendagri No 161.35-834 tahun 2008 dan di SK Mendagri No 161.35-835 tahun 2008, H Pudjo Setijono SH digantikan Eddy Wahyudi SH MSi.

Keempat anggota Fraksi PDI Perjuangan yang baru ini, selanjutnya akan segera memulai tugas dan fungsi di komisinya masing-masing. Hesty Setyarini akan duduk di Komisi B, Eddy Wahyudi akan duduk di Komisi D, Harsono Pusponegoro akan bertugas di Komisi E dan Himawan Lukito akan bertugas di Komisi A. (PP)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar