Mau UANG???... Buruan GRATIS Registrasi KLIK DISINI

Rabu, 12 November 2008

Soekarwo Persilakan Khofifah Menggugat

Warta Jatim, Surabaya - Soekarwo, calon Gubernur Jawa Timur yang dinyatakan menang oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah, mengaku tidak mempermasalahkan sikap kubu pasangan Kofifah Indar Parawansa-Mudjiono yang menolak hasil pemilihan gubernur.

Soekarwo menyatakan pihaknya menolak menanggapi tudingan telah melakukan kecurangan dalam pemilihan gubernur. Calon gubernur yang diusung Partai Amanat Nasional, Partai Demokrat dan Partai Keadilan Sejahtera ini mempersilakan kubu Khofifah mengajukan guagatan.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada semuanya, termasuk kepada KPUD Jatim, yang telah menjalankan tugasnya dengan baik. Begitu juga dengan Ibu Khofifah, saya juga mengucapkan terima kasih," ujar Soekarwo, Rabu (12/11).

Di tempat terpisah, Ketua Pokja Sosialisasi dan Penghitungan Suara Pilgub Jatim Arif Budiman mengatakan akan menggelar rapat pleno menanggapi pengaduan kecurangan yang dilaporkan kubu pasangan Khofifah Indar Parawansa-Mudjiono. Arif mengaku belum sempat membahas dua laporan kecurangan pilgub yang diajukan kubu Khofifah pada 8 dan 10 November lalu, sebelum penghitungan suara yang dilakukan KPUD. (red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar