Mau UANG???... Buruan GRATIS Registrasi KLIK DISINI

Minggu, 04 April 2010

Bonek Rusak Kabel Komunikasi PT Kereta Api

Warta Jatim, Surabaya - PT Kereta Api Daerah Operasional VIII Surabaya akan bekerja sama dengan polisi menangkap anggota Bonek, kelompok suporter Persabaya Surabaya, yang merusak fasilitas kereta. Bonek kembali merusak fasilitas milik PT KA jurusan Surabaya - Kertosono.

Humas PT KA Daops VIII, Heri Winarno, mengatakan Bonek merusak kabel komunikasi kereta rangkaian diesel jurusan Surabaya - Kertosono, seusai menyaksikan pertandingan Persebaya melawan Persija Jakarta, Sabtu (3/4).

“Kami yakin Bonek yang melakukan. Sebab, penumpang kereta rangkaian diesel jurusan Kertosono 99 persen Bonek. Penumpang umum sudah kami pindah ke kereta api lainnya,” kata Heri, Minggu (4/4).

Menurut Heri, dalam laga kandang Persebaya melawan Pelita Jaya Karawang (11/4) dan Persitara Jakarta Utara (14/4), PT KA akan menerjunkan tim khusus dan aparat keamanan untuk menangkap Bonek yang merusak fasilitas kereta.

Heri Winarno kecewa terhadap koordinator Bonek, yang tidak menepati janji menertibkan anggotanya. Selain merusak fasiltas PT Kereta Api, Bonek juga kerap melukai petugas dan penumpang kereta. (red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar