Mau UANG???... Buruan GRATIS Registrasi KLIK DISINI

Jumat, 13 Maret 2009

Wali Kota Kampanye, Kepemimpinan Surabaya Terancam Kosong

Warta Jatim, Surabaya - Selama kampanye Pemilu 2009 kepemimpinan pemerintahan Kota Surabaya diperkirakan kosong sementara. Wali Kota Bambang DH dan Wakil Wali Kota Arif Affandi bersiap mengajukan cuti untuk kampanye partai masing-masing.

Wali Kota Surabaya Bambang DH mengatakan akan mengajukan cuti 2 - 4 hari selama masa kampanye. Dia belum menentukan waktu cuti, karena masih menunggu penetapan jadwal juru kampanye Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan.

“Kalau memang partai membutuhkan tenaga saya, dengan senang hati saya akan membantu. Intinya, saya tinggal menunggu komando. Surat cutinya sudah saya siapkan, tinggal kirim,” kata Bambang DH, Jumat (13/3).

Menurut Bambang, meski mengambil cuti, roda pemerintahan Kota Surabaya tetap menjadi prioritas utama. Jika jadwal kampaye terbentur tugas Wali Kota, dia mengaku siap mengorbankan kepentingan partai. “Apa pun alasannya, sebagai Wali Kota saya akan mendahulukan kebutuhan masyarakat,” ujarnya.

Wakil Wali Kota Arif Affandi juga menyatakan hal serupa. Dia mengaku siap mengambil cuti jika ditugaskan Partai Demokrat menjadi juru kampanye. “Saya masih menunggu jadwal. Namun ada kemungkinan, saya akan memanfaatkan hari Sabtu dan Minggu, agar jadwal kerja tidak terganggu,” katanya.(red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar