Mau UANG???... Buruan GRATIS Registrasi KLIK DISINI

Jumat, 26 Maret 2010

FUI Jatim Segel Kantor Gaya Nusantara

Warta Jatim, Surabaya - Forum Umat Islam Jawa Timur menyegel kantor sekretariat organisasi gay, Gaya Nusantara, di Jalan Mojo Kidul, Surabaya. Mereka menggembok pagar rumah dan menyerahkan kuncinya kepada ketua RT setempat.

Ketua Bidang Informasi dan Komunikasi Forum Umat Islam Jatim Abdurrahman Aziz mengatakan, pihaknya menyegel Sekretariat Gaya Nusantara karena umat Islam Jawa Timur menolak kehadiran gay dan lesbian.

Menurut dia, Gaya Nusantara merusak moral dan masa depan generasi muda. “Gay dan lesbian melanggar kodrat dan dilarang agama. Mereka harus diusir dari Jatim,” kata Abdurrahman, Jumat (26/3).

Pembina Gaya Nusantara, Dede Utomo, kecewa terhadap sikap Forum Umat Islam yang menyegel kantor sekretariat. Menurut dia, Forum Umat Islam seharusnya menghormati perbedaan.

Dede Utomo akan akan berkoordinasi dengan Pengurus Harian Gaya Nusantara untuk menentukan langkah selanjutnya. “Penyegelan melanggar hukum. Yang boleh menyegel hanya polisi, bukan FUI atau ormas apa pun,” katanya. (red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar