Mau UANG???... Buruan GRATIS Registrasi KLIK DISINI

Rabu, 17 Maret 2010

Jawa Timur Salurkan Jamkesda bagi 1,2 Juta Warga

Warta Jatim, Surabaya – Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Timur akan menyalurkan dana bantuan Jaminan Kesehatan Masyarakat kepada 1.248.876 warga miskin. Kartu Jamkesda akan dibagikan 24 hingga 31 Maret 2010.

Kepala Bidang Pemberdaya Sumber Daya Kesehatan Dinkes Jatim, Ali Imron, memastikan data penerima Jamkesda tahun ini tidak akan bermasalah. Sebab, Dinkes telah menggunakan pola pendataan nama dan alamat calon penerima bantuan. “Kami sudah mendata semaksimal mungkin dengan melibatkan semua pihak. Jadi, kecil kemungkinan terjadi kesalahan,” kata Ali Imron, Rabu (17/3).

Kartu Jamkesda akan didistribusikan di 652 kecamatan dan selanjutnya dibagikan kepada warga. Kartu Jamkesda dilengkapi kode pengamanan di pojok kanan bawah dan logo Pemerintah Provinsi Jawa Timur di pojok kanan atas.

Ali Imron mengatakan, setelah kartu Jamkesda didistribusikan, otomatis surat keterangan tidak Mampu (SKTM) tidak berlaku. Dia meminta warga miskin yang belum terdaftar sebagai penerima Jamkesda segera mendaftar ke RT/RW setempat.(red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar