Mau UANG???... Buruan GRATIS Registrasi KLIK DISINI

Senin, 23 Agustus 2010

BPLS: Jalan Raya Porong Aman untuk Mudik

Warta Jatim, Surabaya - Badan Penanggulangan Lumpur Sidoarjo (BPLS) menjamin, Jalan Raya Porong aman dilalui pemudik. Intensitas munculnya semburan baru di sekitar tanggul penahan lumpur Lapindo meningkat beberapa waktu belakangan ini.

Kepala BPLS Sunarso mengatakan, semburan lumpur yang muncul di kawasan Porong tidak mengganggu arus lalu lintas. Sebab, semburan baru tidak berada di sekitar Jalan Raya Porong.

Untuk mendukung kelancaran arus mudik Lebaran, BPLS dan Dinas Pekerjaan Umum akan mempercepat pelaksanaan proyek peninggian dan pengaspalan Jalan Raya Porong sepanjang 300 meter. Proyek itu diperkirakan selesai seminggu sebelum Lebaran.

”BPLS menjamin Jalan Raya Porong aman dilalui. Kami juga akan mempercepat pengaspalan jalan, sehingga masyarakat bisa nyaman menggunakan ruas jalan ini,” kata Sunarso, Senin (24/8).

Menurut Sunarso, terdapat dua jalur alternatif timur dan barat untuk menghindari kepadatan kendaraan di Jalan Raya Porong. Jalur timur melewati Kali Tengah dan keluar di bekas tol Gempol. Beberapa penunjuk arah sudah dipasang untuk memudahkan pengendara.(red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar