Mau UANG???... Buruan GRATIS Registrasi KLIK DISINI

Minggu, 29 Agustus 2010

Konser Solidaritas Untuk Franky Sahilatua

Warta Jatim, Surabaya - Seniman muda Surabaya menggelar aksi solidaritas untuk Franky Sahilatua, Sabtu (28/8) malam. Hasil dari aksi solidaritas ini, selanjutnya akan disumbangkan untuk Franky, yang saat ini menjalani perawatan di Singapura akibat kanker tulang.

Dalam aksi solidaritas ini, selain digelar konser musik, yang dibawakan oleh group band lokal. Panitia juga mengumpulkan koin untuk Franky. Koordinator aksi solidaritas Muhaji mengatakan, acara ini murni gotong royong dari seluruh seniman muda Surabaya.

"Kami ingin dalam acara ini, seluruh kaum muda di Surabaya bisa terlibat serta menyumbangkan karya-karyanya dan koin solidaritas untuk Franky," ujar Muhaji.

Menurut Muhaji, aksi solidaritas untuk Franky di Surabaya, digelar sebanyak dua kali. Sebelumnya, Jumat (27/8), aksi solidaritas digelar dengan mengundang artis, wakil gubernur Syaifullah Yusuf, tokoh politik, serta Inayah Wachid, putri Gus Dur. Dari aksi tersebut, panitia berhasil mengumpul dana yang disumbangkan kepada Franky sebesar Rp. 90 Juta.

Peter A. Rohi, salah satu penulis buku dan artikel, mengaku bangga menjadi sahabat Franky. Menurut dia, karya Franky telah banyak memberikan inspirasi dan bermanfaatkan bagi orang lain. "Coba anda lihat, berapa banyak pengamen di jalanan yang membawakan lagu-lagu Franky. Itu adalah bukti betapa banyak manfaat lagu-lagu Franky," terang Peter.

Sementara itu, Antonio Sahilatua, kakak kandung Franky mengaku terharu dengan perhatian yang ditunjukkan warga Surabaya, khususnya seniman muda. Ia mengucapkan terima kasih atas seluruh bantuan yang diberikan. (red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar