Mau UANG???... Buruan GRATIS Registrasi KLIK DISINI

Rabu, 04 Agustus 2010

Keragaman Hayati, Hidup dan Mati

Warta Jatim, Surabaya - Keanekaragaman hayati merupakan unsur penting dalam kehidupan manusia. Dengan menghargai dan merawat lingkungan, akan terjadi keseimbangan alam.

Demikian pesan yang disampaikan dalam pameran Tahun Internasional Keanekaragaman Hayati 2010, dengan tema “Keanekaragaman Hayati, Antara Hidup dan Mati, yang digelar Pusat Kebudayaan Prancis (CCCL),  3-27 Agustus 2010.

Atase Pers CCCL, Pramenda Krishna mengatakan, acara yang diselenggarakan atas kerjasama UNESCO dan Pemerintah Kota Surabaya ini, mengingatkan masyarakat akan pentingnya lingkungan hidup.

Dalam pameran ini ditampilkan cara-cara melindungi keanekaragaman hayati dan menghemat energi. Selain itu, akan diadakan workshop mendaur ulang sampah.

“Kami berharap masyarakat lebih peduli terhadap lingkungan. Nantinya, acara ini, harus memberikan pengaruh terhadap masyarakat di luar Surabaya,” kata Pramendha.

Dalam acara ini, diskusi serta pemutaran film “Ocean” yang bercerita tentang lingkungan. Selain itu, juga digelar pameran foto bertema lingkungan karya fotografer Prancis, Yann Arthus Bertrand dan koleksi UNESCO. (red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar