Mau UANG???... Buruan GRATIS Registrasi KLIK DISINI

Sabtu, 07 Agustus 2010

Siswa Lokalisasi Pawai Simpatik

Warta Jatim, Surabaya - Menyambut bulan ramadhan 1430 H, 800 siswa TK-SD-SMP Bina Karya, di Jl. Tambak Asri Surabaya, Jawa Timur menggelar aksi simpatik pawai bersholawat, Sabtu (7/8). Dengan mengambil rute di kompleks lokalisasi Tambak Asri, mereka mengajak mucikari dan pekerja seks komersil (PSK) untuk berpawai.

Humas acara pawai itu, Daniel Lukas Rorong mengatakan, pawai ini bertujuan agar siswa memiliki kepekaan untuk saling mengingatkan sesama. "Dengan saling mengingatkan, diharapkan mampu menumbuhkan sikap saling menghormati sejak dini," ujar Daniel.

Kepala Sekolah SMP Bina Karya Siti Anifah, berharap agar apa yang dilakukan anak didiknya, dapat menggugah kesadaran dan keimanan masyarakat Lokalisasi Kremil khususnya para PSK dan mucikarinya. Ia juga menginginkan agar masyarakat tidak memandang “sebelah mata” terhadap warga, terutama anak-anak yang tinggal di kompleks Lokalisasi Tambak Asri

“Meski sebagian besar anak didik kami adalah anak-anak PSK. Namun mereka tetap memiliki masa depan dan cita-cita yang tinggi. Selain masyarakat, kami juga berharap peran serta pemerintah" tandas Siti.(red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar