Mau UANG???... Buruan GRATIS Registrasi KLIK DISINI

Minggu, 29 Agustus 2010

Musik Classic ala Pianis Cilik

Warta Jatim, Surabaya - Empat pianis cilik unjuk kebolehan dalam pentas musik classic bertajuk “Share The Joy” di Pusat Kebudayaan Prancis (CCCL) Surabaya, Sabtu (28/8) malam. Uniknya, selain menggunakan piano, empat pianis ini juga memanfaatkan media kelereng, senar pancing dan bola golf.

Kevin Sujanto, Lifia Teguh, Jessica Gianina dan Regina Adelia Tanujaya, dengan apik memadukan piano, dengan iringan kelereng, senar pancing dan bola golf, dalam membawakan lagu-lagu classic milik Sebastian Bach, Mozart, Frederick Chopin, Franz Liszt dan Prokovieff, yang dikemas dalam judul “Spectrum”.

Direktur Wisma Musik Galaxy, Ivan Maria mengatakan, dengan adanya konser ini, semakin menunjukkan kepada masyarakat internasional, bahwa pianis Indonesia tidak kalah dengan pianis asal Amerika dan Eropa. Apalagi, keempat pianis tersebut, telah banyak mendapatkan penghargaan internasional.

“Selama ini, banyak negara-negara di Amerika dan Eropa yang meremehkan kemampuan pianis asal Indonesia. Dengan penampilan keempat pianis cilik ini, kami ingin buktikan bahwa Indonesia, tidaklah kalah,” ujar Ivan Maria.

Menurut Ivan, penampilan di CCCL merupakan yang kedua, sebagai kelanjutan tour konser dari Singapura, Hongkong dan China. Selanjutnya, empat pianis cilik ini, akan tampil pada World Piano Teacher Conference di New York, tahun depan. (red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar